Pages

Sabtu, 18 Agustus 2018

Falco Squad Peluang Bisnis Spektakuler Terbaru Launching 17-Agustus-2018





BISNIS TERBARU 2018
MODAL RINGAN BISA HASILKAN BONUS TAK TERBATAS SETIAP HARI
Apakah Anda seorang ibu rumah tangga, mahasiswa/i, karyawan, guru, PNS atau baru lulus kuliah dan sedang mencari sumber penghasilan?

Kini Anda Bisa Meraih Mimpi Dengan Bisnis Falco Squad

PRODUK KESEHATAN DENGAN MANFAAT LUAR BIASA
BONUS PASANGAN TANPA BATAS KEDALAMAN
TRANSFER BONUS HARIAN TANPA BIAYA ADMIN

Falco Squad adalah peluang bisnis jaringan binary unik PT. Duta Rajawali dengan produk terbaik dan rencana pemasaran terbaik untuk pendapatan maksimal.

Produk dari Falco Squad adalah serbuk minuman kesehatan dengan nama Vertikal. Merupakan minuman kesehatan terdiri dari bahan-bahan: Akar Maca / Maca Root, Biji Anggur, Tribulus, Buah Plum, Fish Collagen, Glutation.








Bisnis Falco Squad

Falco Squad memiliki sistem bisnis yang sangat mudah, bahkan bisa dijelaskan dalam waktu kurang dari 5 menit kepada teman-teman Anda. Beginilah sistem bisnis Falco Squad:


Bonus Sponsor
Apabila Anda mengajak member baru bergabung di bisnis Falco Squad, maka Anda akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp. 50.000/orang (paket).

Bonus Pasangan
Sistem pada Falco Squad adalah sistem binary (2 kaki). Apabila terjadi pasangan pada kedua kaki Anda, maka Anda mendapatkan bonus Rp. 50.000/pasang pada level ganjil dan Rp. 200.000/pasang pada level genap.

Bonus Pasangan Titik
Bonus yang diberikan pada setiap pasangan yang ada dalam jaringan Anda, yaitu sebesar Rp.10.000 / titik. (Bonus ini diluar dari bonus pasangan level genap dan ganjil).

Reward
Promo 2 orang yang tercepat

Kiri : Kanan

✔ Auto-order 100 : 100 = Expander
✔ Autos-order 100 : 100 = Mobilio

Atau

✔ 10 : 10 = 1 Juta
✔ 100 : 100 = 10 Juta
✔ 500 : 500 = 100 Juta
✔ 5.000 : 5.000 = 500 Juta
✔ 10.000 : 10.000 = 1 Milyar




Perhitungan dan Pencairan Bonus

Bonus pasangan pada bisnis Falco Squad dihitung tanpa batas kedalaman, di level berapapun terjadi pasangan, maka bonus tetap dihitung. Belum ada yang seperti ini di bisnis lain (biasanya dibatasi level).

Bonus dicairkan secara harian, tanpa potongan biaya admin dan ditransfer tanpa perlu withdrawal (penarikan) oleh perusahaan.


Cara Menjalankan Bisnis Falco Squad

Untuk menjalankan bisnis Falco Squad caranya sangat mudah, berikut ini langkah-langkahnya:

Bergabung dengan Falco Squad dengan mengisi form pendaftaran: Klik Disini, kemudian mentransfer biaya bergabung Rp. 250.000 per 1 hak usaha. Setiap 1 hak usaha akan mendapatkan produk minuman Vertikal sebanyak 3 box isi 5 sachet @ 20gr (totalnya 300gr).

Setelah keanggotaan Falco Squad Anda diaktifkan oleh upline, maka Anda bisa login ke website perusahaan untuk melihat bonus atau mendaftarkan member-member baru.

Ajak teman-teman Anda bergabung ke Falco Squad, bisa secara offline misalnya teman-teman di kantor atau bisa secara online yaitu dengan promosi menggunakan sosial media misalnya Facebook, Instagram, Twitter, dll.

Bonus akan dicairkan otomatis ke rekening Anda setiap kali Anda mendaftarkan member baru atau ada penambahan baru dalam jaringan Falco Squad Anda.


FASILITAS PROMOSI

Kami satu-satunya team yang menyediakan web online full support. Dengan mendaftar Falco Squad melalui website FalcoSquad.net, maka Anda akan mendapatkan web promosi seperti ini (web support) untuk mempromosikan Falco Squad kepada teman-teman. Web ini sangat handal dalam melakukan promosi di media sosial. Sebar link nya dan prospek Anda bisa membaca penawaran dan melakukan pendaftaran secara online.

Anda akan mendapatkan web promosi dengan alamat "www.falcosquad.net/username-anda". Misalnya bila Anda memilih username "budi", maka alamat web promosi Anda menjadi : 

www.falcosquad.net/budi

Kami garansi mendukung team 100% dengan bimbingan dan pelatihan di group ekskusif, strategi, limpahan spillover dan hati yang terbuka untuk kesuksesan sejati..

Inilah momentum Anda! 
SEKARANG ATAU SEMAKIN TERTINGGAL!

Ingin Tahu Lebih Detail?
Bisa Langsung Chat with me:



Disclaimer: w
 Blog ini adalah Blog  independen yang digunakan untuk promosi bisnis Falco Squad oleh member/distributor. Hal-hal yang berkaitan dengan produk, sistem dan pembayaran bonus; diatur dan dikelola perusahaan - dan sepenuhnya tanggung jawab PT.Duta Rajawali Indonesia. 

1 komentar:

  1. http://rizkibarokah.com/bisnis-falco - Bisnis Falco Squad Solusi Bisnis Terbaik dan terDahsyat Untuk Percepatan Rezeki Anda, WA 08995027427 - Bisnis Asyik dari Falco Squad The Power Of Spillover - Income Min 200rb/Hari Tanpa Batasan, Tanpa Minimal Transfer, System Spillover Otomatis

    Jika saat ini Anda sedang mencari sebuah peluang bisnis yang murah, mudah untuk dijalankan, dengan web support system terbaik, SELAMAT… Anda sudah berada di website yang tepat. Peluang bisnis ini mudah-mudahan akan membawa kesuksesan untuk Anda. Dengan percepatan penghasilan harian di Falco Squad, bersiaplah Anda akan menerima sensasi produk yang istimewa dan bonus pasangan ganjil genap harian yang tanpa batas!

    Satu lagi, kabar baiknya Anda dapat menjalankan bisnis ini dari rumah, ataupun dimana saja dan kapan saja tanpa mengganggu bisnis ataupun pekerjaan Anda sebelumnya (apapun bidang pekerjaan dan bisnis Anda), karena bisnis yang kami tawarkan bisa berguna untuk setiap orang. Segeralah bergabung bersama kami di peluang bisnis yang luar biasa ini, Falco Squad.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel di atas